Football For Unity

Kita semua bernaung dibawah satu bendera yang sama, gak lucu kaloampe nyawa melayang gara gara fanatisme sempit..
Abadikan rivalitas klub, hentikan pertikaian antar supporter sepakbola..

Mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil, mulai dari saat ini, dan mulai dari blog ini..Mari kita galang persatuan antar supporter se-Indonesia...


Saya orang awam, cuma pecinta sepakbola biasa, pengetahuan saya pun minim..
Saya cuma sering ngebayangin indahnya duduk bersama supporter rival dalam satu stadion sepakbola..
Saya tidak ada maksud untuk sok tau ataupun sok nasehatin..
Tapi saya disini mewakili DIRI SAYA SENDIRI akan memulai menjalin persahabatan kepada supporter lain, yang mau ikutin jalan saya,,,saya sambut dengan pelukan hangat...:D

Jayalah sepakbola Indonesia ..AAMINNNN...
Salam persahabatan..
PERSIB SALAWASNA



No comments:

Post a Comment

Hatur nuhun ka sadayana nu tos comment..