Cara cepat daftar BBM di Android / iOS tanpa harus masuk ke daftar antrian

Pada sajian artikel kali ini sengaja akan saya tuliskan sebuah tips “manjur” untuk Daftar BlackBerry Messenger (BBM) tanpa antre di Android maupun iPhone. Nah, bagi sobat yang mungkin saat ini sedang mengalami masalah yakni terlalu lama menunggu konfirmasi balasan Email setelah mendaftar, sobat dapat mencoba untuk melakukan Cara Cepat Daftar BBM For Android/ iPhone ini.
Sebenarnya sebelum mencoba melakukan Cara Cepat Daftar BBM For Android/ iPhone saya mendaftar BBM melalui ponsel Android. Namun, setelah saya install BBM, saya buka, lalu saya memasukkan Email saya setelah itu saya tak kunjung mendapatkan email balasan sampai akhirnya saya tutup aplikasi BBM dan menuggu hingga esok hari.
Cara Cepat Daftar BBM For Android/ iPhone
Nah, jika tak mau menunggu hingga terlalu lama, seperti pengalaman saya diatas, sobat dapat melakukan Cara Cepat Daftar BBM For Android/ iPhone seperti yang saya temukan pada sebuah forum diskusi di internet ini :
Cara Cepat Daftar BBM For Android/ iPhone
1. Download aplikasi BB Limited Android APK DISINI
2. Jika belum memiliki BBM, silahkan Install aplikasi BBM pada perangkat Android / iPhone sobat
3. Jika sebelumnya sobat pernah install BBM pada perangkat silahkan sobat hapus akun agar perangkat sobat bersih dari Cookie. Caranya :
- Masuk pada Aplication manager pilih BBM, lalu pilih Paksa Berhenti, lalu pilih Hapus Data
- Hapus Akun BBM pada menu akun dibagian pengaturan.
4. Buka Aplikasi BBM yang baru pada Android
5. Jika sobat diminta memasukkan Emain, sobat masukkan email yang sudah terdaftar. Disini sobat dapat meminjam email teman yang sudah mendaftarkan BBM.
6. Setelah itu, mintalah kepada teman sobat untuk mengganti akun email yang baru. Hal ini bertujuan agar PIN yang semula milik temantetap dapat digunakan.
7. Setelah selesai, kini sobat dapat mengganti Email yang semula sobaat pinjam dengan Email sobat pribadi. Dengan kata lain sobat hanya meminjam Email teman yang sudah aktif hanya untuk masuk BBM saja.
Catatan :
  • Cara daftar BBM seperti diatas hanya untuk sobat yang belum mendapatkan email konfirmasi.
Sekian Cara Cepat Daftar BBM For Android / iPhone, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Hatur nuhun ka sadayana nu tos comment..