Mungkinkah Google Adsense memberikan PHP?

Bisa dibilang saya adalah blogger newbie yang belum terlalu mengerti tentang dunia blogging, namun belakangan ini saya sangat tertarik untuk menggunakan jasa dari Google Adsense, awalnya sih dulu cuma coba iseng daftar di GA ini, walhasil ketatnya proses review ditambah jumlah pengunjung blog yang terbilang minim, gagal lah usaha saya untuk mengais sedikit penghasilan dari ngeblog, >.<
Namun baru-baru ini saya mencoba daftar lagi, sekarang lagi proses review tahap kedua, agak harap-harap cemas sih, namun setelah blogwalking kesana kemari, saya mendapat pencerahan tentang sedikit lebih mudahnya mendaftar GA dari youtube, akhirnya baru hari ini saya mengaitkan akun youtube saya ke GA yang sedang dalam proses review tadi, statistik pengunjung youtube saya sih lumayan agak banyak untuk ukuran newbie seperti saya, namun masih harap-harap cemas mungkinkah blogger pemula seperti saya dapat setidaknya ikut merasakan setetes rejeki dari GA?

Yahh, semoga saja review tahap kedua ini bisa lolos, saya minta doanya kepada akang-teteh blogger yang lain, ditunggu juga saran-saran yang konstruktif dari akang-teteh blogger yang lebih berpengalaman, salam persahabatan dari saya.

No comments:

Post a Comment

Hatur nuhun ka sadayana nu tos comment..